#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Selasa, 18 November 2014

3 Mobil Ini Akan Segera Diproduksi!!

sumbernarimo.blogspot.com - Salah satu yang ramai dibicarakan di IIMS sebagai 'adik' dari si MPV yang laris manis Daihatsu Xenia, konsep MPV 7-penumpang bernama Daihatsu UFC-3 ini kabarnya akan diproduksi mulai tahun depan.
Tampilan luarnya menebarkan aura stylish nan elegan, di dalam kabin para penumpang dimanjakan dengan space luas serta pengaturan kursi yang fleksibel guna memaksimalkan faktor kenyamanan.

Setelah kabar burung kalau ia akan menggantikan Splash dimentahkan oleh Suzuki, nasib Celerio di pasar nasional rupanya akan terus berlanjut. 
Pasalnya, Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengeluarkan pernyataan bahwa Suzuki akan kedatangan model mobil baru di penghujung 2014.

Hal tersebut didukung oleh sejumlah dealer Suzuki pun tak menampik akan datangnya sosok Suzuki Celerio yang kompak dan lincah tersebut saat dihubungi belum lama ini.
  
Mendampingi penampilan cemerlang Daihatsu UFC-3 di IIMS 2014 lalu, konsep generasi terbaru Ayla yakni Daihatsu Ayla GT2 ini juga sudah siap diproduksi secara massal.  
 

Dari segi penampilan, mobil bernama panjang Ayla Grand Touring 2 tersebut mengangkat tema ala mobil reli yang lebih sporty dan dinamis ketimbang pendahulunya, namun tanpa menghapuskan ciri khas kekompakan Daihatsu Ayla.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar