sumbernarimo.blogspot .com - Honda Jazz kembali terpilih sebagai brand terbaik untuk kategori city car dalam ajang Top Brand
Award 2014 yang diselenggarakan oleh majalah Marketing dan Frontier
Consulting Group, di Jakarta, (7/2/2014). Penghargaan ini merupakan yang
pertama untuk Honda di tahun 2014 dan ketujuh kalinya secara
berturut-turut untuk Honda Jazz sejak tahun 2008.
Honda Jazz
berhasil meraih nilai TBI (Top Brand Index) sebesar 36,5% dan merupakan
nilai tertinggi di kategori city car. TBI diukur dengan menggunakan 3
parameter yaitu Top of Mind Awareness, Last Used dan Future Intention.
Top
Brand adalah penghargaan tertinggi di bidang merek, yang hanya
diberikan kepada merek-merek yang berhasil meraih posisi puncak dalam
tiga kategori, yaitu mind share atau posisi merek di dalam benak konsumen, market share
atau posisi merek berdasarkan pemakaian oleh konsumen dan commitment
share yaitu posisi merek berdasarkan pada keinginan konsumen untuk
menggunakannya lagi di masa mendatang.
"Honda
Jazz merupakan mobil hatchback dengan segudang prestasi baik dalam hal
penjualan, dominasi balap nasional dan juga pengakuan dari berbagai
kalangan terbukti dari jumlah penghargaan yang telah diterimanya baik
domestik maupun internasional”, tegas Jonfis Fandy, Marketing &
After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.
Sejak diluncurkan pada tahun 2004, Honda Jazz telah diterima sangat baik oleh konsumen di Indonesia
dan mencatat total penjualan sebesar 223.543 unit di seluruh Indonesia.
Selain itu, keunggulan Honda Jazz juga memiliki fitur terlengkap dengan
keamanan tertinggi dikelasnya. Honda Jazz memiliki durabilitas yang
tinggi, hemat bahan bakar dan juga mobil ramah lingkungan yang telah
memenuhi kadar emisi berstandar EURO 4.
Honda Jazz juga telah
membuktikan prestasinya dengan meraih sebanyak 72 penghargaan dari
berbagai ajang penghargaan di Indonesia, baik sebagai model terbaik,
model terfavorit hingga kepuasan pelanggan.
By: Admin SN Group
Sumber: http://www.otosia.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar