#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Jumat, 28 Maret 2014

Merk Mana Pembersih Karpet Mobil Terbaik?

sumbernarimo.blogspot.com - Cuaca tidak mendukung, hujan terus mendera, membuat kebersihan interior dipertaruhkan. Utamanya, karpet yang kerap menjadi sandaran kaki dan barang lain di kabin.
Bila abai terhadap kebersihan karpet, jangan harap higienis dalam kabin terjaga. Suasana tidak nyaman, membuat Anda dan penumpang pun terusik.

Bayangkan, segala macam kotoran mulai dari debu hingga lumpur bisa menempel di karpet di sekujur dek mobil. Kian diperparah dengan kondisi lembab akibat musim penghujan.
Tidak sekadar kabin kotor, bau menyengat hingga ber­sarangnya kuman dan bakteri pun bisa tumbuh di area ini. Jelas pemandangan yang tidak diinginkan.

Ketimbang berlarut, lebih baik Anda langsung beraksi dengan cairan pembersih karpet. Ada banyak merek dan jenis pembersih yang ada di pasar. Mulai dari bentuk cairan hingga busa. Kemasan menarik hingga terintegrasi dengan sikat pun menambah poin kepraktisan produk.
Jadi, tunggu apalagi, bersihkan karpet mobil demi kenyamanan dan kenyamanan berkendara Anda.
Merk dan harga pembersih dapat di lihat sesuai keinginan pengendara masing - masing, seperti pada gambar  dibawah :

Harga: Rp 96.000 [BEST BUY]
Kemasan: 396 gram
Rating: * * * *

Tidak hanya membersihkan, tapi Scotch Gard Carpet Protector juga melindungi pasca-pembersihan. Performanya langsung terlihat saat beraksi di permukaan karpet. Kotoran langsung minggat, sesaat busa pembersih bereaksi. Proses pengelapan dan pengeringannya terbilang apik dalam kontes ini. Wajar, kalau produk ini dinobatkan sebagai Best Buy dalam kontes ini. Seperti gambar di bawah ini :
Scotch Gard Carpet Protector


Harga: Rp 63.500 [RECOMENDED]
Kemasan: 623 gr
Rating: * * * *

Performa ArmorAll Carpet & Upholstery Cleaner siap memberi perlawanan dalam kontes ini. Untuk kategori aerosol, ArmorAll bisa terbilang hebat. Hampir sebagian besar kotoran langsung terangkat meski belum yang terbaik. Wajar, kalau produk ini direkomendasikan untuk kontes kali ini. Seperti gambar di bawah ini :
 ArmorAll Carpet & Upholstery Cleaner


Harga: Rp 50.000
Kemasan: 710 ml
Rating: * *

Mother Carpet & Upaholstery Cleaner mencoba mencari peruntungan. Saat beraksi, busa terbilang minim dalam membersihkan permukaan karpet. Performa terbilang pas-pasan. Butuh beberapa kali aplikasi untuk hasil maksimal. Selain itu cairan relatif encer yang membuat butuh waktu dalam soal pengeringan. Sulit produk ini menerobos papan atas kontes ini. Seperti gambar di bawah ini :
Mothers Carpet & Upholstery Cleaner



Harga: Rp 85.000
Kemasan: 510 gr
Rating: * * *

Performa Prestone Interior cukup memberi asa. Kemampuan mengangkat kotoran di permukaan karpet tergolong lumayan. Untuk mengangkat kotoran yang lengket dengan bantuan spons tidaklah sulit. Sementara poin kepraktisan juga hadir dengan sikat yang terintegrasi. Seperti gambar di bawah ini :
Prestone Interior Cleaner


Harga: Rp 159.000 [RECOMENDED]
Kemasan: 539 gram
Rating: * * * *

Meguiar Carpet & Upholstery Cleaner langsung memberikan bukti. Secara performa, tidak perlu diragukan. Busa putih langsung beraksi cepat menggerus kotoran. Pengoperasiannya mudah dan praktis. Hanya saja, harganya paling mahal, membuat Meguiars mesti puas sebagai produk rekomendasi dalam kontes ini. Seperti gambar di bawah ini :

 Meguiars Carpet & Upholstery Cleaner


Harga: Rp 52.000
Kemasan: 397 gram
Rating: * * *

Soal performa, Spot Shot Carpet Stain Remover tidak mengecewakan meski bukan yang terbaik. Cairannya langsung bekerja dalam membersihkan permukaan karpet. Meski butuh sekali lagi aplikasi pada area yang sama untuk hasil maksimal. Namun performa dan harga menjadi paduan yang menarik pada produk ini. Seperti gambar di bawah ini :

Spot Shot Carpet Stain Remover


Harga: Rp 59.000
Kemasan: 623 gram
Rating: * *

STP Tuff Stuff Multi Purpose mencoba tantangan di kontes ini. Saat aplikasi, cairannya langsung beraksi mengangkat kotoran. Hanya saja, performanya tidak bisa diandalkan. Perlu aplikasi berulang-ulang hingga permukaan karpet bersih. Sehingga sulit bagi STP untuk bisa menjawab kebutuhan pembersih karpet bagi mobil Anda. Seperti gambar di bawah ini :
 STP Tuff Stuff Multi Purpose



Sebagai media pengetesan, kami menggunakan karpet yang terbuat dari material fabric. Kami membubuhi lumpur yang disebar di permukaannya hingga tidak tersisa area yang bersih.

Tiap kontestan bakal diperlakukan sama dalam pembersihan permukaan karpet. Sementara untuk aplikasinya, kami juga mengikuti petunjuk masing-masing peserta. Poin utamanya, performa dalam menghilangkan kotoran di permukaan karpet. Lalu kepraktisan dalam menunjangkan performa menjadi poin penilaian selanjutnya. Terakhir, poin harga.


By: Admin SN Group
Sumber: http://www.autobild.co.id/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar