#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Jumat, 28 Maret 2014

Nissan Luncurkan Teana Terbaru di Indonesia

sumbernarimo.blogspot.comPT Nissan Motor Indonesia akhirnya  meluncurkan All New Nissan Teana, yang merupakan generasi ketiga dari Nissan Teana di Jakarta Selatan (25/03). Dengan menggunakan konsep driving performance, Teana baru hadir dengan tampilan yang lebih sporty.

Dengan bentuk bodi yang lebih lebar  dan tampilan wajah yang benar-benar baru dari generasi kedua, Nissan Teana tetap terlihat elegan dan lebih agresif berkat bentuk gril dengan garis tajam di antara dua lampu depannya

Dengan kode mesin QR25DE All New Nissan Teana tidak lagi berkonfiigurasi V6, namun beralih ke 4 silinder dengan kapasitas 2.488 cc dipadukan dengan teknologi XTRONIC CVT.

Yang paling cukup menjadi perhatian adalah beberapa fitur barunya yang memperioritaskan kenyaman berkendara. Contohnya  seperti spinal support technology, active trace control, dan inteligent 3D Display.

 "Nissan Teana tidak hanya memenuhi kebutuhan aktivitas bisnis sehari-hari dari eksekutif perusahaan , tapi juga cocok untuk penggunaan pribadi berkat kenyamanan yang terbaik," tutur Yoshiya Horigome Vice president Director, National Sales and Marketing NMI.


By: Admin SN Group
Sumber: http://www.autobild.co.id/


3 komentar: