#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Rabu, 16 April 2014

Wisata ke Jatim Park 1 atau Jatim Park 2

sumbernarimo.blogspot.com - Banyak tempat untuk berlibur ke Taman Bermain Keluarga di Jawa Timur. Informasi dapat kami jelaskan :



Wisata ke Jawa Timur park 1
 
Jatim Park 1 merupakan objek wisata yang memadukan secara serasi antara konsep pendidikan (Education) dan konsep pariwisata (Tourism) dalam satu ruang dan waktu, terletak di jalan Kartika No. 2 Kota Batu serta berada di lereng timur gunung Panderman, dalam area ± 11 hektar dan ketinggian 850m diatas permukaan laut, pengunjung dapat merasakan kesejukan, kenyamanan dan keindahan panorama pegunungan yang menjadi background Jawa Timur park dan kota Batu.

Dikutip di situs tribunnews (02/12/2013), Jatim Park 1 dinobatkan sebagai juara 1 katerogi wisata buatan berskala besar tingkat nasional yang dianugerahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, Jumat (27/9/2013), di Jakarta. “Saya tidak menyangka Kota Wisata Batu sedemikian indah. Kita tidak perlu ke Disneyland, Ancol, cukup disini (Batu, Red),” kata Mari Elka Pengestu di Klub Bunga dalam acara Galadinner bersama Muspida Malang Raya, Rabu (2/5/2013).

Jawa Timur Park 1 dilengkapi pula dengan SCINCE STADIUM (Galeri Belajar) yang mampu menampung 300 siswa, dan kelengkapan alat peraga ilmu terapan (Indoor & Outdoor) yang diantaranya didukung oleh PLN, Telkom, Rimba Raya dan sejumlah Universitas Terkemuka (Negeri maupun Swasta) di Jawa Timur. untuk harga tiket hari libur besar harga akan naik beberapa persen.

Pondok Jatim Park Hotel Resto adalah satu-satunya hotel alami di Batu yang mengkombinasikan beberapa konsep, yaitu: pendidikan, olahraga dan pariwisata sebagai konsep yang baru pertama kalinya digunakan di pariwisata Jawa Timur. Pondok Jatim Park adalah bagian dari grup JATIM PARK. Hotel ini menyajikan keramahan, kenyamanan, dan fasilitas berkualitas yang didukung dengan desain Eropa-Jawa.


Jatim Park adalah sebuah tempat rekreasi dan taman belajar yang terdapat di Kota Batu, Jawa Timur. Obyek wisata ini berada sekitar 20 km barat Kota Malang, dan kini menjadi salah satu icon wisata Jawa Timur. Berdiri diatas tanah seluas ± 11 hektar yang berlokasi di lereng bagian timur gunung Panderman Kota Batu dengan ketinggian 850 meter diatas permukaan laut, menyajikan keindahan panorama dan kesejukan bagi pengunjung

Obyek wisata ini memiliki 36 wahana, diantaranya kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, dan Mpu Gandring), spinning coaster, dan drop zone. Wahana pendidikan yang menjadi pusat perhatian diantaranya adalah Volcano dan Galeri Nusantara yang juga terdapat tanaman agro, diorama binatang langka, dan miniatur candi-candi.

Jatim Park 1 dinobatkan sebagai juara 1 katerogi wisata buatan berskala besar tingkat nasional yang dianugerahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, Jumat (27/9/2013), di Jakarta. “Saya tidak menyangka Kota Wisata Batu sedemikian indah. Kita tidak perlu ke Disneyland, Ancol, cukup disini (Batu, Red),” kata Mari Elka Pengestu di Klub Bunga dalam acara Galadinner bersama Muspida Malang Raya, Rabu (2/5/2013).
Pengunjung dapat mengunjungi laman di website: http://jawatimurpark1.com

Fasilitas :
  • Tempat Parkir yang memadai seluas ± 1 hektar,
  • Nursery Room
  • Fasilitas jalan bagi pengunjung yang menggunakan kursi roda dan kereta bayi
  • Free untuk peminjaman kursi roda
  • Tempat istirahat untuk bayi dan ibu menyusui yang dilengkapi pula, microwave, dispenser dan tempat ganti popok
  • Toilet di 14 titik Lokasi dengan total 60 kamar
  • Outlet makanan & minuman
  • Studio Foto
  • Pasar Wisata
  • Musholla
  • Klinik

 


Wisata ke Jawa Timur park 2

Kami mengucapkan selamat datang di Museum Satwa Jawa Timur Park 2 "Pembelajaran Satwa dan Rekreasi". Sungguh menjadi kehormatan bagi kami, Anda telah berkenan mengunjungi Museum Satwa yang menyajikan satwa-satwa awetan dan fosil-fosil purba yang didatangkan dari berbagai Negara diseluruh benua, seperti benua Amerika, Afrika, Asia, Australia, Eropa, Artik, dan Antartika. Sesuai dengan tujuan didirikannya Jawa Timur Park 2 yaitu sebagai Lembaga Konservasi Ex-Situ Satwa Liar, maka seluruh satwa awetan yang ada di Museum Satwa kami peroleh tidak dengan sengaja diburu tetapi kami mengawetkan satwa yang telah mati.

Pendirian Museum Satwa didasari kenginan untuk memberikan pengetahuan dan pembelajaran terapan kepada pengunjung terutama usia sekolah sebagai pendukung pembelajaran satwa yang disajikan dengan latar belakang sesuai habitat dan ukuran sesungguhnya. Selain satwa awetan yang ada di masa kini, Museum Satwa juga menyajikan replika satwa purba seperti Apatosaurus, Tyrannosaurus-Rex, Stegosaurus, Mammoth, dan replika satwa purba lainnya.

Bagi pecinta serangga, kami persembahkan Insectarium yang memamerkan koleksi ratusan jenis kupu-kupu, kumbang, belalang, laba-laba, dan serangga lainnya dari berbagai Negara.

Setiap hari pengunjung akan diberikan hiburan menarik berupa Ice Live Show yang menceritakan tentang perdamaian dan akibat perusakan alam oleh manusia. Di akhir pertunjukan, anak-anak akan diajak untuk menari dan menyanyi bersama satwa disertai hujan gelembung salju yang dapat menambah keceriaan mereka.

Bagi rombongan sekolah yang ingin mendapatkan pengetahuan yang lebih lengkap, kami menyediakan ruangan Khazanah Pengetahuan Fauna yang didalamnya terdapat perpustakaan mini berisikan buku-buku flora dan fauna sebagai penunjang literatur yang terdapat di signboard yang ada pada tiap-tiap diorama atau informasi yang diberikan oleh petugas yang berada di seluruh area Museum Satwa. Khazanah Pengetahuan Fauna juga dapat digunakan sebagai ruangan pembahasan dan kuis sesuai permintaan rombongan sekolah, dengan hadiah-hadiah menarik bagi pesertanya.

Kebun Binatang Modern yang sangat berbeda dengan kebun binatang biasa, lebih menarik, lebih lengkap dan lebih memuaskan anda akan pengetahuan satwa.

Nantikan kunjungan Anda di Museum Satwa…, anda dapat mengunjungi di alamat website: http://jawatimurpark2.com
 


 Phon Inn Hotel

A Luxury Hotel in Batu, with the best view yang beralamat: Jl. Oro-oro Ombo No.9 Kota Wisata Batu Jawa Timur - Telp. +62 341 569111 - Fax. +62 341 596222 website: http://www.pohoninn.jawatimurpark2.com/

Hotel Facilities
  • 28 Superior Rooms
  • 35 Deluxe Rooms
  • 8 Executive Rooms
  • Jungle Fast Food, "Spinning Restaurant"
  • 2 Executive meeting rooms
  • Free Hotspot Internet Access
  • Drug Store



Harga Tiket Paket Wisata Kaget Jawa Timur Park 1 - Jawa Timur Park 2 
 Weekday ( Senin - Kamis) Rp. 100.000,-
 Weekend ( Jumat - Minggu / Tgl Merah / Hish Season) Rp. 135.000,

Harga Tiket Paket Hemat Jawa Timur Park 1 - Eco Green Park
Weekday  (Senin - Kamis) Rp 70.000,-
Weekend ( Jumat - Minggu / Tgl Merah / High Season ) Rp 110.000,-

Harga Tiket Paket Sakti ( Jawa Timur Park 1 - Jawa Timur Park 2 - Batu Night Spectacular - Eco Green Park)
All day Rp 175.000,- (berlaku 2 hari sejak tanggal pembelian tiket)


Jadwal High Season yang telah ditentukan management adalah sebagai berikut :
  • 23 Desember 2013 - 2 Januari 2014
  • 12 Mei 2014 - 19 Juni 2014
  • 28 Juli 2014 - 7 Agustus 2014
  • 22 Desember 2014 - 1 januari 2015



By: Admin SN Group
Sumber: http://www.jawatimurpark.com/
        http://www.jawatimurpark1.com/
        http://jawatimurpark2.com
        http://www.pohoninn.jawatimurpark2.com/
        http://www.wisatapanorama.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar