#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Sabtu, 19 April 2014

15 Agen Pemegang Merek Berpartisipasi Kendaraan Penumpang dan Niaga, dan 1 Agen Pemegang Merek Kendaraan Roda Dua

Pameran otomotif semarang
sumbernarimo.blogspot.com - Semarang, pameran otomotif Semarang (POSE) 2014 yang digelar 16-20 April di Marina convension center menargetkan 20.000 pengunjung. Dyandra Promosindo mengincar transaksi Rp. 50 Miliar.


"Ada 16 agen pemegang merek berpartisipasi, yang terdiri atas 13 merek kendaraan penumpang, dua merek kendaraan niaga, dan satu merek kendaraan roda dua, "kata Lia Indriasari, General Manager Divisi otomotif Dyandra Promosindo, kemarin.
Agen pemegang merek yang berpartisipasi kali ini adalah BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, dan VW. Kendaraan niaga yang akan tampil adalah Hino dan Isuzi, sementara untuk sepeda motor ada Honda. Lia optimis pameran tersebut akan membukukan transaksi tinggi sekitar Rp. 50 miliar. Ini sejalan dengan banyaknya kendaraan penumpang yang akan dipamerkan.

"Karakteristik konsumen di Semarang lebih suka kendaraan penumpang yang bisa mengangkut banyak orang, selain itu juga untuk menghindari banjir," ujarnya.
Agung M. Paratama, Branch Manager Dyandra Promosindo Yogjakarta menuturkan, pameran dimeriahkan dengan cuci mobil dan tune up gratis tiap hari selama masa pameran. Selain itu ada program helm murah seharga Rp. 99.999, dan 50% car scents dan car charger.

Aneka kegiatan
Pihaknya akan menghadirkan pasar jongkok yang menyediakan aksesoris otomotif dan berbagai agenda pendukung di luar pameran, berupa aneka kompetisi dan acara menarik lainnya.
Pasar jongkok diharapkan menarik minat pecinta otomotif yang bakal didukung 15 peserta dengan menggelar aneka aksesoris otomotif dan pendukungnya.

"Pasar jongkok menjadi bursa otomotif dari aksesoris sparepart baru maupun bekas yang sudah memiliki pasar khusus, diharapkan menjadi daya tarik tersendiri," katanya.
Sementara berbagai kompetisi juga disiapkan panitia meliputi kompetisi Disc Jockey, Miss Pose 2014, fotografi, juga kontes car audio, kontes modifikasi otomotif dan lainnya. Ada juga komunitas yang meramaikan seperti kelompok remote control yang akan tampil setiap hari seperti agenda test dirive, dan fun city rally," tuturnya.

Pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan itu dengan menyiapkan tiket seharga Rp.10.000 dengan jadwal pameran pukul 11:00 - 22:00 WIB. Panitia menyediakan shuttle bus free di Hotel Santika dan Hotel Amaris yang beroperasi mulai pukul 11:00 hingga 20:00. Free wifi di seluruh area pameran serta pengundian 5 unit sepeda motor, tiap hari di undi 1 buah.


By: Admin SN Group
Sumber: http://www.suaramerdeka.com/
        http://sunstarmotor.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar