#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Sabtu, 10 Januari 2015

SPEK ORDER FE 71BC ''AWAL TAHUN 2015''

sumbernarimo.blogspot.com -  Akhirnya Pimpinan Direktur ''PO Sumber Narimo'' H. Sonhaji beserta Manajer Muhamad Afifudin, S.Kom telah mempersiapkan 1 unit kendaraan yang dapat mengaspal pada bulan ini atau setidaknya pada akhir Januari 2015 mendatang.   

Pemesanan unit kendaraan umum / MC (microbus) yang bermerek Mitsubishi FE 71BC 2014 di Karoseri Agustus Magelang bertujuan trayek jurusan : Salatiga (Terminal Tingkir) - Bawen - Ungaran (Sisemut) PP yang berkelas ekonomi.  
Sejumlah penyegaran di beberapa aspeknya sudah dilakukan sesuai pesenan spek bodi di manajemen agar lebih digemari dan menjadi idola bagi kaum muda maupun kaum pekerja, untuk ke depannya dapat bersaing lebih baik dengan pengusaha otomotif lainnya," tuturnya pimpinan manajer. 
Dari segi penampilan bodi mobil bernama Prodag EURO tersebut mengangkat tema ala mobil ''Jetbus MC'' yang lebih sporty dan dinamis ketimbang pendahulunya, bedanya pada tampilan depan maupun belakang. Di bodi depan terlihat pada bumper dan fog lampnya, dipenghujung belakang adanya stop lamp tambahan dibawah stop lamp utama dan juga mufler knalpot remush ada 2 lubang. Namun tanpa menghapus ciri khas produk lainnya.


Salam ''Sumber Narimo Best Facility, Best Price, Best Quality''.




By: Admin SN Group


Tidak ada komentar:

Posting Komentar